Gaya Hidup

“Doctor Strange 2” Beri Pengembangan Cerita Karakter Lebih Kompleks

“Saya juga lebih mengeksplor sesuatu yang berbeda dengan karakter saya. Ia sekarang lebih percaya diri, sudah mengenal dirinya. Saya pikir gol saya adalah memainkan karakter dengan penuh ‘pembelaan’, terlepas seperti apa proses yang ia lalui,” imbuhnya.

Olsen berharap, sekuel kedua “Doctor Strange” ini bisa membawa penonton ke pengembangan karakter Wanda yang lebih dalam.

“Semoga dalam film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ bisa menjadi kelanjutan perjalanannya selama ini dan tiba di momen ini,” ujarnya menambahkan seperti dikutip Antara, Rabu (4/5/2022).

Sementara itu, dalam “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”, MCU membuka multiverse serta mendorong batas-batas yang lebih jauh lagi dari sebelumnya.

Perjalanan ke tempat yang tidak diketahui bersama Doctor Strange, dengan bantuan sekutu mistis baik lama maupun baru, melintasi realitas alternatif multiverse yang membingungkan dan berbahaya untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

“Doctor Strange in the Multiverse of Madness” dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, dengan Michael Stühlbarg, serta Rachel McAdams.

Film ini disutradarai oleh Sam Raimi, dan Kevin Feige sebagai produser.

Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Eric Hauserman Carroll dan Jamie Christopher berperan sebagai produser eksekutif. Skenario ditulis oleh Michael Waldron.

“Doctor Strange in the Multiverse of Madness” tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Mei.(mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button