Gaya Hidup

McDonald’s Indonesia Hadirkan Kampanye Pahlawan Wanita Indonesia

“Melalui kampanye pahlawan wanita dari McDonald’s, masyarakat Indonesia, khususnya kami berharap generasi muda dapat mengenang dan mempelajari bagaimana perjuangan keempat pahlawan wanita Indonesia dengan cara yang unik, seru, dan menyenangkan. Dan diharapkan kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi kaum wanita di Indonesia untuk terus berkarya dan mewujudkan mimpinya,” ujar Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjadja.

“Sebagai pihak keluarga dari R.A. Kartini, tentu kami mengucapkan syukur, karena melalui kampanye pahlawan wanita yang dilakukan oleh McDonald’s Indonesia ini, selain merupakan bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan, juga akan memberi dampak positif kepada generasi muda Bangsa untuk membangun karakter mereka. Dan kami berharap semoga semakin banyak wanita muda yang terinspirasi melalui kampanye ini dan menciptakan karya-karya hebat untuk Indonesia,” ucap anggota keluarga dari R.A. Kartini, Pahlawan Nasional Indonesia, R.A. Asri Miminingtyas.

Adapun Paket Family Weekend edisi Pahlawan Wanita Indonesia ini hadir dalam beberapa seri. Seri 1 di mulai pada 15 April yang menampilkan R.A. Kartini dan Nyi Ageng Serang, sedangkan seri 2, mulai 21 April menampilkan Maria Walanda Maramis dan Martha Christina Tiahahu.

Untuk mendukung Kampanye Pahlawan ini, McDonald’s juga melakukan berbagai kegiatan yang diharapkan akan melibatkan dan menarik perhatian anak muda, antara lain dengan melakukan Walking Tour ke jalan atau tempat yang menggunakan nama Pahlawan bersama Komunitas Historia Indonesia (KHI), organisasi nirlaba-independen yang bergerak dalam bidang sejarah, kebudayaan, pendidikan dan pariwisata. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button