Gaya Hidup

Gowes Berbagi, Cara Seru Berdonasi Ala JagatBisnis.com

“Pada dasarnya, Islam memang mengajarkan kita untuk melindungi kaum yang lemah, termasuk anak yatim. Karena itu, Islam memandang anak yatim harus diperlakukan dengan baik. Bahkan, menyantuni dan memeliharanya pun akan menjadi pahala,” terang Riza.

Dia memaparkan, untuk menambah keseruan dalam acara ini, puluhan komunitas gowes dari Jakarta dan sekitarnya mengelilingi kawasan LRT Cirasas. Para peserta gowes dan anak yatim juga berkesempatan untuk memenangkan undian doorprize dari para sponsor. Diantaranya 3 unit sepeda lipat dari Polygon, voucer menginap di Aston Grogol dan speaker aktif dari Niko.

“Kami juga berterima kasih kepada klien yang sudah mau berpartisipasi menjadi sponsor dalam acara amal kali ini. Tanpa bantuan dan kerjasama dari sponsor lainnya, seperti Sharp, JNE Express, Polygon, Niko, Cleo, Aston Grogol, Hotel GranDhika, Counterpaint, Mustika Ratu, Ataru, Yupi, Aice, McDonald’s, Frisian Flag, Ajinomoto, Sasa, Hoka-hoka Bento dan Ichitan mungkin acara tidak bisa terselenggara dengan baik dan lancar. Untuk itu, kami sekaligus ingin mengucapkan terima kasih kepada para sponsor,” tutup Riza. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button