Gaya Hidup

Taman Safari Indonesia Kembali Gelar Lomba Foto Satwa Bergengsi

Direktur Utama Taman Safari Indonesia, Frans Manansang mengatakan, “Kompetisi foto ini merupakan yang terlama dan terbesar dari sisi hadiah serta menjadi penting karena foto merupakan salah satu media penyebarluasan informasi dan edukasi. Melalui IAPVC, kami mengajak masyarakat untuk mencintai dan menghargai satwa melalui hasil foto.”

Acara yang diselenggarakan oleh Taman Safari Indonesia bekerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup ini bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada publik mengenai pentingnya pelestarian satwa, terutama satwa endemik Indonesia. Event yang telah menjadi agenda tahunan ini kerap diselenggarakan untuk memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada 5 Juni.

Kompetisi IAPVC bertabur hadiah ratusan juta rupiah dan berbagai produk sponsor. Tahun ini target peserta yang diharapkan mencapai 5.000 orang. Selama kompetisi berlangsung pihak Taman Safari Indonesia tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, bagi yang akan melakukan hunting. Termasuk pemeriksaan suhu para peserta. (srv)

Berita Terkait

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button