Gaya Hidup

Siapkan Video Musik “Aku Rela”, Terry Shahab Mengaku Gugup

INDOPOSCO.ID – Pasca merilis lagu “Aku Rela“, penyanyi Terry Shahab kini sedang menyiapkan video musik. Meski bukan hal baru, pelantun “Janji Manismu” itu tetap merasa gugup ketika mengeluarkan karya baru. “Aku Rela” merupakan lanjutan dari lagu terdahulunya berjudul “Di Persimpangan Dilema”.

Terry mengungkapkan bahwa setiap proyek yang dikerjakan selalu dia anggap sebagai anak sendiri sehingga dia berharap semuanya dapat hadir dengan sempurna. “Setiap proyek rasanya kayak lahiran anak kali ya. Berharap semua sempurna, walaupun kita tahu kesempurnaan ya cuma punya Allah. Tapi Alhamdulillah selalu ada jalan Allah menenangkan hati ini buat bisa fokus,” kata Terry dikutip Antara, Sabtu (23/4/2022).

Seperti makna dari lagunya, Terry ingin menunjukkan arti mendalam tentang sebuah dilema cinta. Meski dikecewakan oleh cinta, tapi harus tetap melangkah melanjutkan hidup. “Saya bukan tipe orang suka memamerkan kesedihan, tapi di sini saya mau kasih lihat, saya manusia biasa, bisa kecewa teramat dalam tapi tetap berusaha terus berjalan dengan apa yang saya yakini,” ujar pelantun “Butiran Debu” itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button