Gaya Hidup

Serial “Live-action” Casper Tengah Digarap di Peacock

Wu sebelumnya telah menulis untuk acara televisi seperti “Hannibal” di NBC, “The Flash” di CW, dan “Deception” di ABC. Belum lama ini dia membuat serial Netflix berjudul “The Ghost Bride”.

Karakter Casper sendiri pertama kali diperkenalkan dalam serangkaian film animasi pendek yang dimulai pada tahun 1940-an dan diterbitkan dalam bentuk komik oleh Harvey Comics.

Karakter tersebut juga dibuat dalam beberapa acara televisi, yang terbaru “Casper’s Scare School” untuk jaringan televisi Kanada YTV dari 2009 hingga 2012.

Film live-action “Casper” pertama dirilis pada 1995, dibintangi oleh Malachi Pearson sebagai pengisi suara karakter itu dan Devon Sawa sebagai pemeran dalam wujud manusianya. Film ini sukses di box office, meraup lebih dari 287 juta dolar AS di seluruh dunia dengan biaya produksi hanya sebesar 55 juta dolar AS seperti dilansir Antara, Selasa (12/4/2022).

Setelah itu, film live-action “Casper: A Spirited Beginning” dan “Casper Meets Wendy” dirilis. Film animasi “Casper’s Haunted Christmas” dan “Casper’s Scare School” masing-masing dirilis pada 2000 dan 2006.(mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button