Gaya Hidup

“The Simpsons” Gandeng Aktor Tunarungu

Saat mencari seseorang untuk berperan sebagai Monk, Sosthand langsung mengajukan Autry kepada produser eksekutif James L. Brooks and Al Jean.

Sebelumnya Autry pernah tampil dalam serial “Glee”.

“Jim dan Al sangat senang dan melihat betapa berharganya dia. Karakter ini memiliki sedikit momen pribadi dari masa kecil saya dengan saudara laki-laki saya, tetapi juga sangat dipengaruhi oleh John Autry,” ujar Sosthand.

Autry memuji “The Simpsons” karena mempekerjakan aktor tunarungu untuk memainkan peran tersebut. Baginya, hal ini merupakan sebuah kesetaraan yang dapat mengubah hidup seseorang.

“Hal ini dapat berdampak pada perubahan bagi kita semua. Ini tentang karakter yang sulit mendengar dan bisa mendengar yang duduk bersama-sama. Itu adalah bagian dari sejarah,” kata Autry.

Sosthand juga meminta persetujuan kakaknya saat menulis naskah, yang mencakup adegan di mana Bleeding Gums menemukan putranya tuli. Cerita ini didasarkan pada kejadian saat orang tua Sosthand menemukan Eli mengalami gangguan pendengaran. Eli juga mengisi suara dalam episode tersebut.

“Ketika dia mengajukan ide ini, tentang Bleeding Gums yang memiliki seorang putra, kami pikir itu akan bagus untuk sebuah episode,” kata Al Jean. “

“The Sound of Bleeding Gums” sedang dalam pengembangan jauh sebelum “CODA” muncul dan memenangkan Oscar bulan lalu. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button