Gaya Hidup

Sasa Santan dan Summer Minibar Luncurkan Menu Kolaborasi Omega Smoothies

Omega 3 dipercaya dapat melawan penyakit jantung, mengurangi resiko stroke, dan peradangan sendi. Selain itu, Omega 3 juga baik untuk kesehatan otak, mata dan kulit. Kulit akan terlihat glowing, karena Omega 3 bermanfaat meningkatkan ketahanan kulit dari sengatan matahari serta mengurangi kemerahan akibat paparan sinar UV. Termasuk mengurangi peradangan yang menyebabkan munculnya jerawat, dikutip Healthline.

Penggunaan santan menurut beberapa ahli gizi juga lebih aman buat yang intoleran terhadap laktosa. Sebagai informasi, intoleran laktosa adalah gangguan pencernaan karena tubuh tidak bisa mencerna laktosa pada susu sapi, yang biasanya menjadi bahan dasar membuat smoothies. Tentunya santan Omega 3 sebagai bahan smoothies, jadi pilihan lebih baik dibandingkan smoothies pada umumnya. Enaknya dapat, manfaatnya juga dapat.

SASAyang Bikin Bucin dan SASAyang Cuma Satu sudah bisa dipesan langsung di outlet Summer Minibar terdekat atau order di platform food delivery service kesayangan loh!

Berita Terkait

SASAyang Bikin Bucin dan SASAyang Cuma Satu bisa banget jadi alternatif minuman berbuka puasa yang segar dan sehat loh. Nggak usah repot bikin, tinggal pesan langsung di outlet Summer Minibar terdekat atau order di platform food delivery service kesayangan. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button