Gaya Hidup

Will Smith Minta Maaf kepada Chris Rock

Pelanggaran dapat mengakibatkan penangguhan atau pengusiran dari organisasi, pencabutan Oscar, atau hilangnya kelayakan untuk penghargaan di masa mendatang.

SAG-AFTRA, serikat pekerja yang mewakili aktor, menyebut tindakan Smith “tidak dapat diterima” dan mengatakan telah berhubungan dengan akademi dan badan penyiaran ABC “untuk memastikan perilaku ini ditangani dengan tepat.”

Mencabut keanggotaan dari akademi film jarang terjadi. Produser Harvey Weinstein dikeluarkan pada 2017 setelah puluhan perempuan menuduhnya melakukan kekerasan seksual.

Dalam pernyataan, Smith juga meminta maaf kepada akademi, produser acara, penonton, tamu undangan dan keluarga Williams.

Eksekutif studio masih diam tentang insiden Smith. Aktor 53 tahun itu punya proyek dengan Netflix, Walt Disney dan Apple TV+. Perusahaan-perusahaan itu belum berkomentar.

Smith adalah salah satu bintang dengan penghasilan besar yang bermain dalam film-film laris seperti “Men in Black”. Film-filmnya telah meraup lebih dari 9 miliar dolar AS di box office global, berdasarkan peneliti Comscore.

Produser Oscar telah berharap akan ada malam Oscar yang tak terlupakan agar bisa bangkit dari rating yang rendah selama pandemi Covid-19. Mereka membawa tiga pembawa acara, membuka acara dengan penampilan Beyonce dan memperpendek sebagian pidato penerimaan penghargaan.

Namun yang menjadi bahan pembicaraan justru ledakan emosi Smith, di mana foto dan video beredar viral di media sosial. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button