Gaya Hidup

Kami. Luncurkan Raya Collection 2022 melalui Friendship Trilogy Jelang Hari Raya

INDOPOSCO.ID – Lebih dari 13 tahun Kami. hadir sebagai salah satu pioneer brand modest fashion di Indonesia. Dalam menyambut Ramadan dan Hari Raya 2022 ini, Kami. menghadirkan 2 koleksi yang dikemas dalam bentuk virtual fashion show, dan cerita pendek yang dikemas dengan narasi tentang persahabatan yang bertajuk Kami. Friendship Trilogy.

Seperti biasa, Kami. selalu menghadirkan koleksi-koleksi yang berkualitas serta peduli dengan kebutuhan, harapan, dan permintaan dari setiap pelanggannya. Hal tersebut menjadi nilai-nilai yang selalu diusung oleh Kami. Persahabatan 3 sosok founders Kami., yakni Istafiana Candarini, Afina Candarini, dan Nadya Karina, yang saling mendukung dan melengkapi satu sama lain memiliki peranan penting dari awal mula keberadaan Kami. sebagai brand modest fashion.

Istafiana Candarini atau akrab dipanggil Irin, sebagai CEO dari Kami., yang ditemui pada saat Press Conference Raya 2022 Kami. Friendship Trilogy di Hotel Fairmont Jakarta (25/3) menjelaskan tentang arti persahabatan, “Dapat dikatakan salah satu nilai yang membentuk Kami. hingga jadi besar seperti saat ini adalah persahabatan antara saya, Karin, dan Afina. Bagi Kami., makna persahabatan tidak hanya terbatas pada hubungan kasih sayang diantara dua orang, namun kami percaya persahabatan bisa dalam berbagai bentuk yaitu keluarga, pasangan, saudara, teman kerja, bahkan diri kita sendiri.”

Berita Terkait

Terinspirasi dari persahabatan 3 founders, Kami. mengajak semua orang untuk memaknai arti persahabatan dengan lebih luas. “Tahun ini, Kami. menggandeng Titi Kamal dan Mega Iskanti untuk memaknai arti persahabatan dari berbagai sisi,” tambah Irin.

Friendship Trilogy ini dibagi menjadi tiga rangkaian. Yang pertama adalah Chapter 1: The Story of Us yang disampaikan melalui virtual fashion show. Irin menjelaskan, Kami. Virtual Fashion Show ini menceritakan tentang bagaimana persahabatan dari 3 founders serta menekankan peran dari ketiganya yang memiliki karakter yang berbeda namun saling melengkapi.

Sementara itu untuk Friendship Trilogy yang kedua, Chapter 2: A Lifetime Adventure, Kami. berkolaborasi dengan Titi Kamal dengan meluncurkan koleksi Adanna. Irin pun menjelaskan alasan kolaborasi dengan Titi Kamal adalah bagaimana Titi Kamal dan Christian Sugiono dapat menginspirasi dan membuktikan bahwa persahabatan bisa dimaknai dengan perjalanan dengan pasangan yang setia menemani dalam keadaan apapun. Konsep persahabatan yang diwujudkan dalam dalam koleksi Adanna ini mengambil inspirasi tekstil tradisional Afrika yang menekankan nilai-nilai apresiasi, berani, dan modern.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button