Gaya Hidup

Jumlah Pemirsa Oscar Naik 56 Persen

Acara penghargaan pada Minggu (27/3) menandai berakhirnya jeda tiga tahun Oscar tanpa pembawa acara. Terakhir pada 2018, Academy Awards yang dipandu oleh pembawa acara Jimmy Kimmel berhasil menarik 26,6 juta pemirsa.

Peringkat pemirsa untuk Oscar baru-baru ini datang pada saat hampir semua acara penghargaan mengalami peringkat rendah dan penonton yang lebih sedikit selama pandemi.

Meski tahun ini mengalami peningkatan, jumlah pemirsa itu masih termasuk posisi kedua terendah dalam sejarah. Emmy merupakan satu-satunya siaran penghargaan utama yang menarik lebih banyak pemirsa pada 2021 daripada tahun sebelumnya.

Oscar pada Minggu (27/3) dimulai dengan penampilan jarak jauh Beyonce yang membawakan lagu “Be Alive” yang merupakan soundtrack film “King Richard” dari lapangan tenis di Compton. Suasana Oscar berubah secara tak terduga di sela-sela pertunjukan ketika presenter Chris Rock membuat lelucon tentang Jada Pinkett Smith, kemudian Will Smith naik ke atas panggung dan menampar wajah Rock. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button