Gaya Hidup

AXIS Hadirkan Bonus Kuota Tiktok 30GB

Gaet Anak Muda Kreatif dan Produktif 

Bagi pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana AXIS tanpa paket, tidak mendapatkan Bonus Tiktok 30GB 24 jam, tetapi tetap mendapatkan bonus Kuota TikTok (00 – 06 WIB) 512MB/hari, Kuota Games (00 – 06 WIB) 512MB/hari, Kuota Conference 512MB/hari & Kuota Edukasi 512MB/hari yang berlaku hingga 60hr selama kartu aktif. Ada lagi bonus lainnya yaitu, Bonus nelpon semua nomor AXIS dan XL 200menit/hari dan Bonus Kuota Aplikasi (Whatsapp, Line, Gojek, Ovo, Grab dan Google Maps) sebesar 103MB perhari selama kartu aktif.

AXIS juga memberikan Bonus kuota Tiktok tambahan jika pelanggan baru isi ulang paket data AXIS, ini berlaku jika pelanggan baru isi ulang paket data selama 3 bulan kedepan. Jika pelanggan baru isi ulang paket data mingguan, bonus TikToknya 1GB untuk seharian, dan bagi pelanggan baru yang isi ulang paket data bulanan, akan mendapatkan bonus kuota TikTok 1GB/hari selama 5 hari. Bonus kuota Tiktok ini hanya berlaku untuk pembelian paket Bronet 24 Jam dan OWSEM. Pembelian paket Warnet, OTT, Booster dan sejenisnya tidak mendapatkan bonus kuota Tiktok. Bonus hanya bisa diberikan sekali dalam sehari walaupun pelanggan melakukan beberepa kali pengisian paket data sejenis.

AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit untuk mendukung kreativitas dan produktivitas generasi muda dalam berkarya meskipun masih berada di tengah situasi pandemi. Bagi anak muda yang belum menjadi pelanggan AXIS, bisa langsung membeli Kartu AXIS di E-Commerce atau Toko Pulsa terdekat. Untuk info lebih lanjut mengenai AXIS, silahkan kunjungi www.axis.co.id

Untuk mampu memenuhi kebutuhan sekaligus meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produknya, XL Axiata telah menerapkan sejumlah langkah digitalisasi antara lain melalui simplicity dan otomatisasi. Saat ini XL Axiata memiliki lebih dari 57,9 juta pelanggan, yang diperkuat lebih dari 162 ribu BTS, termasuk lebih dari 77 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button