Gaya Hidup

Seru-seruan Adu Tembak Selebritas dengan Paspampres

Namun, pada saat pertandingan sesungguhnya dimulai rupanya pasangan Raffi dan Wadanpaspampres justru lebih unggul dibandingkan dengan Parto. Dengan memuaskan Raffi bahkan menjatuhkan plat terakhir menggunakan senapannya.

Pertandingan berlanjut antara Raffi Ahmad bersama Wadanpaspampres melawan Ferdians bersama Inspektur Paspampres Kolonel Inf Asep Darmadi. Kembali Raffi meraih kemenangan dan memastikan dirinya menempati posisi juara utama dalam eksibisi kelas duelling plate itu.

Pertandingan kembali dilakukan antara pasangan Ferdians dan Parto untuk memutuskan posisi kedua dan ketiga. Dalam pertandingan ketiga, lagi-lagi rupanya Parto harus mengalami kekalahan dan Ferdians lebih unggul darinya sehingga dipastikan Ferdians menempati posisi kedua sementara Parto menempati posisi ketiga. “Tadi tuh dot saya tuh antara idup mati, idup mati,” ujar Parto menjelaskan alasan performanya yang kurang maksimal di lapang tembak dilansir Antara.

Ketiganya pun menilai ini merupakan pengalaman yang positif karena dengan demikian masyarakat bisa mengenal bahwa tembak merupakan olahraga yang baik.

Ferdians yang memang kerap mengikuti lomba-lomba menembak di Indonesia mengaku kehadiran lomba tembak seperti Piala Danpaspampres 2022 bisa menjadi momen mencari bibit unggul.

“Nah ini bisa juga untuk menjadi ajang mencari bibit- bibit atlet tembak Indonesia,” kata Ferdians mendukung masyarakat mulai menekuni hobi tembak secara resmi. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button