Gaya Hidup

U-Kiss Hingga Lee Young-ae Ikut Berdonasi Untuk Ukraina

INDOPOSCO.ID – Sederet selebritas Korea Selatan mulai dari para personel grup idola K-pop U-Kiss hingga aktris Lee Young-ae ikut menyisihkan pendapatan mereka untuk didonasikan kepada rakyat Ukraina.

Soohyun, Hoon dan Kiseop U-Kiss menyumbangkan 10 juta won atau setara Rp 118 juta melalui Kedutaan Besar Ukraina di Seoul pada Kamis (3/3/2022) dalam upaya membantu anak-anak dan pengungsi Ukraina yang terdampak invasi Rusia.

“Kami ingin memberikan bantuan kepada orang-orang di Ukraina. Kami berharap perang berakhir secepat mungkin sehingga orang-orang dapat berdamai kembali,” kata mereka , seperti dilansir Antara dari The Korea Times, Minggu (6/3/2022).

Duta Besar Ukraina buat Korea Dmytro Ponomarenko mengapresiasi donasi ini. Dia mengatakan, “Saya kebetulan bertemu U-Kiss ketika saya berpikir untuk menjalankan proyek yang melibatkan artis K-pop dan anak-anak Ukraina. Jadi saya sangat senang melihat grup ini.”

Baca Juga: Penayangan Perdana Drama Korea “Kill Heel” Ditunda

Pada hari yang sama, penyanyi sekaligus aktor Yang Dong-geun juga menyerahkan nominal dana serupa U-Kiss kepada kedutaan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button