Gaya Hidup

Tepis Isu Tinggalkan Dunia Nyanyi, Ratna Listy Rilis Single Rock “Guna Guna”

INDOPOSCO.ID – Menepis tudingan bahwa sejak disibukkan dengan profesi barunya sebagai Ahli Spiritual bersama Panglima Langit, artis dan penyanyi Ratna Listy akhirnya merilis single karya terbarunya berjudul, “Guna Guna”.

Lagu bergenre Rock Etnik Kontemporer yang diproduseri sendiri oleh Ratna Listy, diciptakan khusus oleh musisi Pancal15 yang bernaung di label Pancal Record dan liriknya menggunakan tiga bahasa yaitu bahasa Indonesia, bahasa daerah Aceh dan Jawa.

Di single ini, Ratna Listy bersama Panglima Langit ingin menunjukkan bahwa keduanya sama-sama sebagai pekerja seni yang terus ingin berkarya di blantika musik Indonesia.

“Banyak yang menganggap saya telah meninggalkan dunia artis sejak berpartner dengan Panglima Langit di bidang Pengobatan Spiritual. Nah, single Guna Guna ini membuktikan bahwa aku tidak pernah meninggalkan dunia artis. Aku masih terus berkarya, bahkan aku mengajak Panglima Langit berkolaborasi di lagu ini,” ujar Ratna Listy kepada sejumlah awak media, di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga : Jadi Pemilik Persikota, Prilly Bingung Atur Kegiatan

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button