Gaya Hidup

Re.juve Luncurkan Cold-Pressed Oatmilk Dari 100% Bahan Alami

2. Dibuat dengan 100% teknologi True Cold-Pressed dan High Pressure (HPP) yang tidak menghasilkan panas dan oksidasi sehingga kadar nutrisi yang ada di bahan alami tetap terjaga dan membuat produk jauh lebih aman untuk dikonsumsi.

3. Kandungan oat utuh Re.juve Oatmilk mencapai 20% yaitu 2 kali lebih banyak dibandingkan produk oatmilk di pasaran sehingga kandungan serat dan proteinnya pun lebih tinggi.

4. Opsi plant-based milk yang dapat dikonsumsi oleh orang-orang yang tidak dapat mengkonsumsi produk susu hewani, vegetarian, maupun bagi lactose intolerant.

5. Kandungan oat dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

6. Mengandung serat pangan sebanyak 5 gram per botol ukuran 250 ml (memenuhi 18% kebutuhan serat per hari) yang mampu membantu meningkatkan kesehatan pencernaan.

Re.juve Cold-Pressed Oatmilk hadir dengan tiga varian, yaitu :
1. Unsweetened Oatmilk: Air RO, Oat utuh, Lemon, Garam Laut.

2. Oatmilk: Air RO, Oat utuh, Gula Kelapa, Lemon, Garam Laut.

3. Choco Oatmilk: Air RO, Oat utuh, Gula Kelapa, Bubuk Kakao, Lemon, Garam Laut.

“Sesuai dengan visi perusahaan kami untuk menjadi brand with integrity, kami percaya pada suatu upaya yang berkelanjutan dalam berbuat baik, khususnya dalam memberikan produk sebagai alternatif terbaik bagi konsumen. Produk Re.juve merupakan alternatif terbaik dari konsumsi buah dan sayuran segar karena terbuat dari 100 persen bahan alam, tanpa tambahan yang berbahaya, dan diolah dengan teknologi yang tepat yaitu True Cold-Pressed dan terlindungi dengan High Pressure Technology (HPP) sehingga semua nutrisi yang ada pada buah dan sayur segar tetap terjaga dengan baik. Kami berharap Re.juve akan terus mendukung gaya hidup yang sehat, lebih berbahagia (#LiveHappier), dan berkesinambungan bagi banyak orang,” tutup Richard Anthony. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button