Gaya Hidup

Atta dan Aurel Simpan Tali Pusat Baby Ameenah di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower Indonesia

“Menyimpan Tali Pusat Bayi adalah kesempatan sekali seumur hidup yaitu saat melahirkan atau saat operasi Caesar,” pungkas Aci.

Marcom Celltech Stemcell Center, Dr. Wachyudi Muchsin, SH, M.Kes menambahkan Konsep Medical Tourism merupakan kosep yang ditawarkan Celltech Stem Cell Center sehingga masyarakat Indonesia saat ini tidak perlu pergi ke luar negeri melakukan terapi stem cell atau menyimpan Tali darah pusat (bank cell).

Presiden World Council of Preventive Medicine (WOCPM) dan Founder Laboratorium Celltech Stemcell Center vinski Tower Indonesia, Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, menyatakan sebagai anak bangsa pihaknya menghadirkan terobosan pelayanan stem cell bertaraf dunia pertama di Asia Tenggara.
Izin operasional laboratorium pengolahan sel punca untuk aplikasi klinis yang diselenggarakan Celltech Stemcell laboratorium oleh keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK 02.02/I/1666/2020 yakni Celltech Stem Cell Laboratory (CSC) yang berlokasi Vinski Tower di Jl. Ciputat Raya No. 22A Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Prof. dr. Deby Vinski yang juga Direktur Master of Anti aging International University of Barcelona ini menegaskan bahwa pada era society 5.0 tak ada lagi batasan waktu informasi teknologi terbaru di dunia, dimana kelak Tali Pusat dapat diolah oleh Laboratorium Celltech Vinski Tower untuk menjadi Stemcell yang sangat bermanfaat untuk berbagai penyakit seperti Autis, Stroke, Diabetes, Leukemia, penyakit Autoimune, Demensia, Alzheimer, Parkinson, Osteoporosis, Menopause, Andropause untuk Vitality dan masih banyak lagi.

Komite Sel Punca Nasional RI dr. Marhaen Hardjo. M.Biomed, Ph.D ikut memberi apresiasi Aurel dan Atta serta berharap banyak selebriti, pengusaha dan pejabat negara Indonesia untuk mendukung Upaya Presiden Jokowi dalam medical Tourism Indonesia tidak kalah dari luar negeri serta mempercayakan dokter maupun ilmuwan hebat Indonesia dalam teknologi Quantum Stem Cellnya yanh hanya ada dua di Asia dan teknologi baru di Amerika tersebut ternyata sudah ada di Indonesia di Vinski Tower.

Prof. dr. Deby Vinski selaku peraih Gatra Award ini telah mengembangkan Teknologi Quantum Stem Cell ini dan juga telah memiliki hak patennya. “Untuk diketahui Bapak Jusuf Kalla termasuk Tokoh Nasional yang mempercayakan stem cell di Indonesia juga memindahkan tali pusat cucunya ke Celltech Stemcell Center, tindakan terpuji para tokoh bangsa tentu akan menginspirasi masyarakat Indonesia maupun dunia International,” pungkas Marhaen Hardjo. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button