Gaya Hidup

Rayakan HUT Ke-43, Royal Safari Garden Tetap Jadi Tempat Favorite Liburan Keluarga

INDOPOSCO.ID – Berawal dari pemilik Oriental Circus membangun Hotel Sari Asih pada Februari 1979. Selanjutnya, pada tahun 1981 Hotel Sari Asih ditetapkan oleh Deparpostel sebagai hotel melati pertama yang menawarkan taman satwa kecil di Kawasan Wisata Puncak, Jawa Barat.

Awal mulanya Hotel Sari Asih hanya terdiri dari 8 unit Bungalow dengan luas lahan 2,5 Ha, kemudian berkembang menjadi hotel bintang 4. Pada tahun 2010 Hotel Sari Asih berubah nama menjadi Royal Safari Garden Resort and Convention.

Pada tahun 2018 Royal Safari Garden Resort & Convention kembali merubah nama menjadi Royal Safari Garden. Seiring berjalannya waktu, Royal Safari Garden berkembang pesat dan menjadi hotel resort favorit keluarga di kawasan Puncak, Bogor. Luasnya kini telah mencapai 14 hektare dengan penambahan berbagai fasilitas rekreasi dan edukasi yang menyenangkan. Jumlah kamar pun bertambah hingga mencapai lebih dari 300 kamar.

Selama lebih dari 40 tahun berkarya dan berupaya menjadi yang terbaik di bidang industri perhotelan dan rekreasi liburan keluarga Indonesia. Cerita demi cerita yang terukir di lahan seluas 14 hektare ini kian terajut menjadi sebuah kisah indah setiap keluarga Indonesia dari masa ke masa.

Baca Juga: Dapatkan Promo Terbaik dari ASTON Bogor di Tanggal Menarik

Salah satu hal yang paling menggembirakan adalah berbagi kebahagiaan bersama orang-orang yang kita kasihi dan sayangi. Begitulah cara kerja kami, yang tidak pernah berhenti untuk selalu berinovasi serta menjadikan senyum puas para tamu, menjadi sebuah penghargaan yang pantas.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button