Gaya Hidup

Jadi Bintang Sasa Santan Omega 3, Siwon SuJu Bikin Heboh Netizen

Mengomentari kehebohan netizen tersebut, Marketing Director Consumers Acquisition and Retention PT Sasa Inti,
Albert Dinata, mengatakan bahwa kali ini Sasa Santan mengambil tema Sasayang yang dapat diartikan menjadi “Sasa-Sayang dan Saya-Sayang”. Intinya, Sasa Santan ingin mengajak konsumen untuk mewujudkan bentuk cinta atau #sasayang pada diri sendiri, anak, dan keluarga dengan selalu memberikan pilihan lebih sehat. Tentunya dimulai dari Sasa Santan Omega 3 yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

“Sasa santan satu-satunya produk santan di Indonesia yang diperkaya Omega 3 dan tentunya 0% kolestrol sehingga baik untuk kesehatan tubuh terutama di masa pandemi ini. Choi Siwon kami anggap tepat untuk menggambarkan image yang mengutamakan hidup sehat dalam keseharian. Selain menyukai makanan kuliner khas Indonesia, Siwon juga memiliki banyak penggemar di kalangan ibu muda di Indonesia yang merupakan target market dan pengguna loyal Sasa Santan.” terang Albert.

Choi Siwon merupakan artis korea yang diketahui kerap berkujung ke Indonesia dan selalu mencicipi kuliner Indonesia dan ketagihan.

“Saya selalu memilikinya (makanan Indonesia) dalam perjalanan bisnis di Indonesia dan terkadang saya mendapatkan makanan Indonesia di Korea tetapi tidak sering. Saya ingin makan (makanan Indonesia) lebih sering,” kata Siwon dalam video Youtubenya.

Selain menghadirkan cita rasa kuliner Indonesia, Sasa sebagai kitchen food solution mempunyai visi memberikan sajian yang tak hanya lezat namun juga sehat. Sasa terus berinovasi dengan meluncurkan rangkaian produk yang lebih sehat di berbagai kategori. Dimulai dari produk Sasa Tepung Bumbu Bervitamin dan Bermineral tahun lalu. Gebrakan sehat untuk penyuka gorengan, pilihan sehat bagi penyuka gorengan.

“Wujud kasih sayang dapat dimulai dari hal kecil. Sesederhana seperti memilih hidup sehat, tak hanya bagi orang yang kita cintai tapi juga bagi diri sendiri. Bisa dimulai dari Sasa Santan, satu-satunya santan dengan Omega 3 di Indonesia, pilihan yang lebih sehat. #Karena Sasayang dimulai dari Sasa Santan Omega 3,” tutup Albert.(ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button