Gaya Hidup

Adelle akan Jadwal Ulang Konser Residensinya Tahun Ini

INDOPOSCO.ID – Adele mengungkapkan penyesalannya atas pembatalan pertunjukan residensinya di Las Vegas dan akan menjadwalkan ulang pertunjukan tersebut di tahun ini.
“Saya berusaha sekuat tenaga dan benar-benar berpikir saya akan bisa menyelesaikan sesuatu tepat waktu. Saya menyesal bahwa saya terus melakukannya sampai larut malam. Itu akan menjadi pertunjukan yang benar-benar setengah- setengah dan saya tidak bisa melakukan itu,” ungkap Adele dikutip dari Fox News, seperti dikutip Antara, Sabtu (12/2/2022).
Kendati demikian, pelantun “Easy On Me” itu mengatakan bahwa dia dan kru-nya sedang bekerja keras untuk menjadwalkan ulang pertunjukan tersebut. Namun, dia belum bisa mengungkapkan tanggal pastinya.
“Semakin cepat saya dapat mengumumkan semakin baik, tapi saya tidak bisa jika kita tidak siap pada waktunya. Ini benar- benar 100 persen terjadi tahun ini,” ujar Adele.
“Itu harus terjadi tahun ini karena ya punya rencana untuk tahun depan. Bayangkan jika saya harus membatalkan karena saya punya bayi,” lanjutnya.
Meskipun berencana memiliki anak di tahun depan, Adele pun menghindari pertanyaan tentang kehidupan pribadinya. Terlebih lagi, dia menolak menanggapi rumor pertunangannya ketika dia mengenakan sebuah cincin berlian di jari manis kirinya ke Brit Awards 2022.
“Jika ya, apakah saya akan memberi tahu siapa pun jika saya ada atau tidak?” jawab Adele ketika ditanya tentang kabar pertunangannya.(mg2)

Sponsored Content
Back to top button