Gaya Hidup

Desainer Nigo Debut Koleksi Untuk Kenzo di Paris Fashion Week

“Ada sesuatu tentang itu yang terasa sangat tepat untuk saat ini. Dan mungkin orang-orang dari generasi saya akan merasa agak bernostalgia, tetapi bagi kaum muda, ada begitu banyak hal yang dapat ditemukan di Kenzo yang akan tampak sangat segar dalam inspirasi dari tahun 80-an,” kata Nigo sepperti dillansir Reuters, Senin (24/1/2022).

Dikutip dari Associated Press, rumah mode itu menyebut Nigo dan Takada memiliki kemiripan dalam hal desain mode yang memadukan antara tradisi pakaian Jepang dan Barat. Desain Nigo disebut sebagai “terowongan” menuju masa depan dan melampaui batas mode.

Baik Nigo maupun Takada sama- sama orang Jepang yang menempa studi di perguruan tinggi mode Tokyo yang sama, keduanya memiliki visi artistik yang mempertemukan Timur dan Barat.

Pertunjukan debut koleksi Nigo untuk Kenzo tersebut juga dihadiri oleh para bintang kenamaan seperti Pharrell Williams dan Kanye West.

“Rasanya seperti menonton film Wes Anderson. Bagi saya, ini seperti Rushmore, dalam arti seperti, mode 1950-an dan 60-an, tetapi melalui lensa tahun 1980-an, dan ditembak pada 2022. Jadi sangat keren apa yang dia lakukan,” komentar Pharrell kepada WWD sebelum pertunjukan. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button