Gaya Hidup

Ini TV Pertama yang Menggunakan Google TV

Seri QLED Google TV ini menggunakan teknologi pemrosesan gambar bergerak MEMC (Motion Estimation Motion Compensation) untuk memastikan gambar dan suara yang lebih tajam, tidak buram dan stabil selama olahraga dan adegan yang bergerak cepat dan penuh aksi, menciptakan pengalaman yang benar-benar seperti nyata.

Demi lebih memanjakan serta memenuhi permintaan pasar yang semakin gencar dengan keinginan untuk memiliki sebuah paket Smart TV yang komplit dengan gambar cerah dan fitur lengkap, TCL hadirkan beragam fitur konektivitas terbaik dalam tubuh 43Q275.

Untuk streaming lebih cepat dan lebih stabil, 43Q725 memiliki fitur Wi-Fi dual-band 2.4Ghz + 5Ghz. HDMI 2.1 pada 43Q725 mendukung resolusi video yang lebih tinggi dan kecepatan refresh yang lebih tinggi, dengan kecepatan dan kapasitas transmisi yang lebih besar, membawa TV dan game ke level yang lebih baik.

Secara keseluruhan, TCL merancang 43Q725 ini dengan menggabungkan konten lokal dan internasional. TCL juga memberikan rekomendasi personalisasi termasuk film, acara TV, game dan aplikasi dalam sistem Smart TV TCL 43Q725.

TCL 43Q725 mendukung game cloud online, dan tidak perlu ada konsol game tambahan. Selain itu, 43Q725 juga memiliki akses ke game pihak ketiga, pengguna dapat bermain game dengan ponsel atau gamepad pihak ketiga. Terlebih lagi ada pilihan fitur anak yang bisa disesuaikan penggunaannya untuk anak-anak di rumah sehingga lebih aman dan orang tua tidak perlu khawatir lagi.(ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button