Gaya Hidup

Pasutri yang Ingin Punya Anak Harus Pahami Problem Infertilitas

Menurut ia, seminar tersebut diselenggarakan untuk berikan gambaran kepada para pasutri yang sedang memimpikan buah hati namun tidak tahu langkah apa yang harus ditempuh.

Bahkan, sebagian pasutri tidak tahu bila harus melakukan pemeriksaan dan ke mana harus melakukan pemeriksaan sehingga waktu mereka terbuang.

Terkait dengan perihal itu, ia mengatakan, pihaknya bersama PT Morula Indonesia menghadirkan Klinik Fertilitas Indonesia yang sudah dikeluarkan pada tanggal 14 Oktober 2021 sebagai layanan tambahan di RSIA Ummu Hani.

“Kami mengadakan seminar biasa seperti ini untuk menambah pengetahuan bagi pejuang buah hati tentang apa itu infertilitas, bila harus mulai periksakan kesuburan, dan opsi program hamil apa yang tepat, sehingga bisa membantu para pejuang buah hati mendapatkan buah hati segera dan tidak membuang-buang waktu,” tuturnya dilansir Antara.

Customer Activation Manager Klinik Fertilitas Indonesia Winda menginginkan pihaknya bisa seminar serupa di seluruh kota yang sudah terdapat Klinik Fertilitas Indonesia.

“Sampai saat ini Klinik Fertilitas Indonesia sudah memiliki lebih dari 100 cabang yang tersebar di Pulau Kalimantan, Jawa, Bali, Sumatra, dan Nusa Tenggara Barat (NTB),” tuturnya.(mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button