Gaya Hidup

Ini Lima Rekomendasi Tayangan Fiksi Ilmiah yang Patut Ditonton

Baca Juga : Ben Affleck Jadi Batman Terakhir Kalinya di Film The Flash

“Lost in Space”

Setelah terpaksa mendarat darurat di sebuah planet alien, keluarga Robinson harus menghadapi berbagai rintangan untuk bertahan hidup dan meloloskan diri dari berbagai macam bahaya. Mulai dari kehadiran sejumlah makhluk asing yang mendebarkan hingga pemandangan memukau berbagai tempat di luar angkasa, penonton akan diajak berpetualang bersama keluarga Robinson. Musim ketiga” Lost in Space” yang telah tayang menjadi babak pamungkas bagi kisah yang mengasyikkan ini.

“Passengers”

Disutradarai oleh Morten Tyldum, film dengan sentuhan romansa ini menceritakan kisah insinyur mekanik Jim (Chris Pratt) yang secara tak sengaja terbangun dari hibernasi ketika sedang dalam perjalanan 120 tahun ke planet Homestead II. Sebagai satu-satunya yang terbangun, lambat laun ia pun merasa kesepian di dalam pesawat tersebut. Ketika ia akhirnya melihat seorang perempuan bernama Aurora Lane (Jennifer Lawrence) dalam tabung hibernasi, Jim dihadapkan pada sebuah dilema yang dapat berujung pelik.

“The Silent Sea”

Serial sepanjang delapan episode ini menjadi karya fiksi ilmiah thriller pertama dari Korea. Mengambil latar di masa depan ketika bumi telah kekurangan sumber daya, “The Silent Sea” mengikuti perjalanan sebuah tim elit yang menjalani misi untuk pergi ke pusat penelitian yang telah ditelantarkan di bulan. Sesampainya mereka di sana, berbagai kejadian misterius terus terjadi dan satu per satu anggota tim pun mulai gugur, seperti dilansir Antara, Senin (10/1/2022). (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button