Gaya Hidup

YELLO Hotel Manggarai Jakarta Kampanyekan Gerakan Pengurangan Sampah Plastik dan Hotel Ramah Lingkungan

YELLO Hotel Manggarai Jakarta, terus mengkampanyekan gerakan pengurangan sampah plastik dengan mengganti botol minuman plastik di kamar menjadi Teko Kaca, Kantong plastik menggunakan Cassava bag, juga Sedotan plastik menggunakan Paper straw.

“Penggantian botol air minum kemasan plastik di kamar hotel dengan Teko Kaca bertujuan untuk mendorong tamu hotel supaya peduli lingkungan dan membiasakan diri menjaga alam dengan tidak menggunakan botol air minum kemasan plastik,” ujar General Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta, Mairysa Sipayung.

Baca Juga : Pemkab Serang Pastikan Pelayanan Hotel Terapkan Prokes Ketat

Pengurangan sampah plastik tidak hanya berlaku di kamar. Penggantian Teko Kaca, Cassava Bag & Paper Straw juga dilakukan di seluruh ruang pertemuan & resto hotel. Apabila ada tamu yang mengadakan pertemuan atau acara di ruang pertemuan, maka tetap memakai Teko Kaca dan gelas untuk minum.

Ia mengatakan untuk memudahkan tamu minum air mineral, YELLO Hotel Manggarai Jakarta menyediakan dispenser di setiap koridor kamar. Bahkan dispenser juga ditempatkan di area Foyer Meeting Room. Menurut Icha, program penggantian botol air minum kemasan plastik ke kemasan kaca, Cassava bag dan Paper Straw merupakan salah satu program kampanye gerakan pengurangan sampah plastik yang diadakan PT. Sahari Sukses Sejahtera selaku Owning Property hotel yang menaungi YELLO Hotel Manggarai Jakarta salah satu merek ternama dari Tauzia Hotels Management. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button