Gaya Hidup

Swiss-Belhotel Serpong Berikan Berbagai Penawaran Menarik Di Awal Tahun 2022

Di mana Bebek dimarinasi dengan bumbu spesial hingga menyerap, lalu dipanggang dengan temperatur yang pas, lalu digoreng hingga garing pada permukaan kulit. Cara menyantap yang tepat untuk menu ini adalah dengan mencelupkan potongan daging bebek kedalam saus yang telah disiapkan.

Menu terakhir adalah “Crispy Duck Aromatic”. Bebek yang digoreng garing dibalur dengan sambal aromatik spesial di tangan Chef Rean menjadi sangat sedap. Selain cita rasa pedas, ada aroma khusus yang membuat para tamu penasaran untuk menikmatinya.

Adapun harga untuk kedua menu Bebek dibandrol seharga RP 85.000 net/porsi, sedangkan olahan menu Udang dibanderol Rp 80.000 net/porsi.

Seluruh menu tersebut sudah termasuk dengan nasi hangat yang siap mengenyangkan perut Anda. Sebagai penutup, Lobby Lounge sebagai salah satu outlet Swiss-Belhotel Serpong yang berada di lantai Lobby juga menawarkan dua (2) varian menu andalan. Diantaranya “Herbal Magic Tea” dan “Fruit Freeze” yang bisa menutup makan siang atau makan malam Anda setelah menikmati empat varian menu makanan.

Herbal Magic Tea sendiri sengaja dibuat karena berbahan dasar dari Bunga Telang atau yang dikenal “Butterfly Pea Flower”. “Minuman ini masih termasuk kategori minuman Herbal, karena bunga Telang sendiri dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan sistem imun tubuh, anti aging, dapat mengurangi tekanan darah tinggi dan stress dan masih banyak lagi”, ungkap Hendri, selaku Restaurant & Banquet Manager dari Swiss-Belhotel Serpong.

Minuman selanjutnya sangat cocok sebagai penetralisir dari makanan yang sudah disantap. “Fruit Freeze” merupakan perpaduan jus Nanas, dan buah Semangka yang dihancurkan kasar dicampur dengan sedikit soda untuk menciptakan rasa segar saat menikmatinya. Kedua minuman tersebut dibandrol seharga Rp 35.000 net/gelas dan Anda bisa menikmati hingga Februari 2022.

Seluruh informasi ini, bisa didapatkan secara lengkap melalui Website Swiss-Belhotel Serpong (swiss-belhotel.com), ataupun dapat melakukan reservasi melalui Whatsapp di 0811952656, ataupun melalui Instagram @swissbelhotel_serpong dan Fanpage Swiss-Belhotel Serpong. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button