Gaya Hidup

Cerita Gong Yoo Soal “The Silent Sea” Hingga Debut 20 Tahun

Gong Yoo juga berbagi bagaimana pesan lingkungan dari “The Silent Sea” memengaruhi kehidupannya sehari-hari, salah satunya adalah dengan menghemat air.

“Ketika saya mandi di musim dingin, saya menyalakan air sebentar sebelum masuk ke dalam, tetapi setelah drama ini, saya mulai mematikan keran,” katanya.

Lebih lanjut Gong Yoo mengatakan, “Saya pernah mendengar penggemar mengatakan hal yang sama kepada saya. Saya berterima kasih kepada orang-orang yang berbagi cerita dengan saya.”

Gong Yoo juga bercerita tentang penampilan singkatnya dalam “Squid Game”. Menurutnya, bisa terlibat dalam serial tersebut dan “The Silent Sea” adalah hal terbaik yang dilakukannya tahun ini.

“Saya pikir keduanya hal- hal yang paling berharga tahun ini. Saya tidak dapat pergi ke luar negeri karena Covid-19 dan tidak dapat bertemu langsung dengan penggemar, tetapi saya dapat merasakan tanggapan dari penggemar di seluruh dunia melalui Instagram,” katanya.

Sementara itu, tahun ini adalah perayaan 20 tahun Gong Yoo berkarir. Dia menyebut faktor utama akhirnya menyudahi untuk membuka akun Instagram adalah agar bisa berinteraksi dengan penggemar di luar negeri.

Setiap negara memiliki asosiasi penggemar asing, biasanya mereka selalu membuat acara seperti memasang papan reklame di gedung dan stasiun kereta bawah tanah untuk mengucapkan ulang tahun, bahkan mengirimi hadiah.

Akan tetapi, Gong Yoo tidak punya wadah untuk berinteraksi dengan penggemarnya. Akhirnya, dia memutuskan untuk membuka Instagram.

“Saya sudah memikirkan ini sejak lama, tetapi pada peringatan 20 tahun debut saya, saya memutuskan untuk membuat akun. Meskipun saya hanya mengunggah foto, para penggemar sangat menyukainya,” ujar Gong Yoo.

“Ini adalah dunia baru bagi saya, tetapi saya melihat pembicaraan tentang saya dalam berbagai bahasa, dan menyadari itulah yang diberikan oleh serial Netflix seperti Squid Game dan The Silent Sea,” lanjutnya.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button