Gaya Hidup

Tiga Shio Ini Punya Peruntungan Paling Baik di tahun 2022

“Yang paling kena amsyiongnya itu macan, monyet, ular dan anjing. Dia harus menghindari rumah sakit, enggak boleh ke orang meninggal, enggak boleh pergi malam-malam,” kata Master Yohan.

“Kemudian juga harus selalu traveling atau bergerak untuk menetralisirnya, jadi harus bergerak aktif tapi harus perhatiin juga investasi,” lanjutnya.

Untuk urusan bisnis, tahun depan akan sangat baik jika berhubungan dengan air, kayu, transportasi dan ekspedisi. Penjualan properti juga akan sedikit membaik dan harga emas diprediksi akan meroket pada 2022.

Berita Terkait

Master Yohan mengatakan pada shio-shio yang kurang beruntung di tahun macan, ada baiknya tidak terlalu untuk banyak melakukan investasi.

“Kalau tahun itu nanti dia kurang bagus, harus banyak sembahyang, pergi ke tempat-tempat untuk meditasi, yoga dan harus aktif setiap hari,” ujar Master Yohan.

Sementara itu, untuk anak-anak yang lahir di tahun macan air, disebut akan memiliki sifat kepemimpinan. Akan tetapi di sisi lain, anak-anak macan air ini juga memiliki sifat yang sensitif.

“Kalau anak laki-laki kesuksesan akan dipengaruhi oleh ibunya, tapi anak perempuan yang akan lebih sukses, anak-anak pemimpin lah. Kalau anak lakinya sensitif, anak perempuannya penuh dengan logika,” jelasnya, Rabu (29/12/2021), seperti dikutip Antara.

Dari sisi warna, tahun depan akan dipengaruhi dengan putih, hitam, hijau tua dan biru. Warna-warna tersebut dipercaya memiliki energi yang baik, sedangkan yang harus dihindari adalah warna-warna terang seperti merah dan kuning.(mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button