Gaya Hidup

Sambut Tahun Baru, Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Makan Malam Bertema ”Keukeun Van Braga”

Baca Juga: THE 1O1 Bogor Suryakancana Sambut Natal dengan Dekorasi Mewah

Menu makan malam yang kami sajikan dengan tema ”keukeun Van Braga” atau dalam bahasa Indonesianya yaitu masakan dari dapur Braga dimana chef andalan kami menyajikan berbagai hidangan dengan gaya khas barbeque. Ini tentu akan memanjakan kebersamaan Anda bersama keluarga. Acara makan malam akan dimulai pukul 19.00 sampai dengan pukul 21.00.

Kami tunggu kedatangan Anda di Hotel Grand Dafam Braga Bandung.

Grand Dafam Braga Bandung “Luxurious Experience Meet Style”

Untuk Informasi Hubungi:
Hotel Grand Dafam Braga Bandung
Phone : 022-84460000
Fax : 022-84460100
Website: grandafam.com

Grand Dafam Braga, Bandung adalah salah satu hotel bintang empat. Interior hotel yang didesain dengan sentuhan art deco dan pop art, menjadikan Grand Dafam Braga, Bandung sebuah tempat yang unik dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan atau tempat untuk tinggal sementara di Bandung.

Grand Dafam Braga, Bandung memiliki 111 kamar yang terdiri dari 57 kamar paduan Business room, Deluxe, Executive dan Suite. Ditambah dengan 54 unit condotel dengan dua dan tiga kamar tidur. Selain itu, kami juga memiliki 9 ruang pertemuan yang terletak di lantai 4 dan lobby level dengan kapasitas mulai 10 hingga 250 orang.

Grand Dafam Braga, Bandung memiliki 2 gerai makan dan minum, yaitu Tos Raos Coffee Shop by Canting dan Carios Lounge. Grand Dafam Braga, Bandung terletak di dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk yang berada di Jalan Braga yakni jalan yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan kota Bandung tempo dulu. Disamping itu, Jalan Braga merupakan jantung kota Bandung. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button