Gaya Hidup

10 Channel Transmedia Akan Turun dari Line-up Indihome dan UseeTV

Mulai 1 Januari 2022

Begitu pula dengan Transvision, yang akan mengembangkan layanan siarannya di masa depan melalui teknologi komunikasi yang ada di dunia maupun di Indonesia.

Dengan banyaknya layanan internet yang ada seperti Transvision Hi-Speed, Oxygen/Moratel, CBN, Bali Fiber, Fiber Star, Icon+,maka konsumen mempunyai pilihan yang beraneka ragam untuk mengakses program siaran Transmedia di Transvision dengan lebih mudah melalui kanal-kanal tersebut.

Di masa depan, pengembangan jaringan internet seperti 5G, Fiber to the Home (FTTH) dan sebagainya akan semakin memudahkan pelanggan untuk terkoneksi dengan internet dan menikmati berbagai konten dengan lebih murah dengan kualitas terbaik.

Bahkan untuk area yang tidak tercover FTTH, internet dapat dinikmati melalui layanan konstelasi satelit LEO Starlink. Dengan kemajuan teknologi tersebut, pelanggan Transvision dapat menikmati berbagai channel TV lokal dan internasional serta layanan Video on Demand di manapun dan kapanpun.

Transvision akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di tanah air dan seluruh dunia. Sejalan dengan visi Transvision untuk terus menyediakan layanan dan tayangan informatif, edukatif serta menghibur bagi seluruh segmen pelanggan di dalam dan luar negeri. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button