Gaya Hidup

Marak Investasi Bodong, Steven Richard Buktikan Bahwa Seorang Trader Bisa Sukses

Steven Richard bahkan melebihi harga mobil tersebut, yang dibayar tunai sebesar Rp 1,1 miliar. Menurutnya, jika bertransaksi bisnis dengan teman tidak usah ditawar, malah sebaiknya ditambahkan. Dirinya pun membuktikan dengan menambah dana cash sebesar Rp200 juta.

“Duitnya halal, saya bisnis robot trading. Profitnya luar biasa, naiknya cepat banget. Untuk bayarin mobil ini perlu waktu 2 harian lah,” ucap Steven.

Dalam kanal Billy Syahputra, Steven juga bercerita jika basicnya adalah karyawan swasta. Dia juga pernah jadi supir taksi online dalam kurun waktu 2017 hingga 2018.

Berita Terkait

“Saya dulu ada mobil Xenia, saya pakai untuk taksi online. Sambil saya cari-cari bagaimana cara menghasilkan pasif income. Akhirnya ketemu robot trading,” jelas dia.

Sebagai seseorang yang berpengalaman dalam bidang ini, dirinya juga mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dan waspada dalam berinvestasi. Sebab, banyak investasi ilegal yang masih beredar.

“Harus hati-hati dalam investasi. Melalui Tim Octopus, kami juga terus mengedukasi masyarakat agar cermat dalam berinvestasi,” pungkasnya. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button