Gaya Hidup

Ini Cara Singkat Pria untuk Styling Rambut agar Terlihat Rapi dan Natural

Adapun, ciri khas dari Bellagio Styling Clay adalah teksturnya yang sedikit padat namun pengapilkasiannya sangat mudah dengan hasil akhir matte dan tingkat kilau natural, jadi akan terlihat sangat natural namun tetap kasual dan rapi.

Bellagio Styling Clay tersedia dalam dua varian. Pertama, Bellagio Styling Clay Mega Hold, hair clay berwarna hitam dengan tingkat kekerasan maksimal untuk menjadikan rambut terlihat lebih bervolume dan tebal dengan hasil akhir matte dan efek kilau yang natural, namun tahan lama.

Ini cocok untuk kalian yang ingin styling rambut quiff, messy quiff dan textured crops. Bellagio Styling Clay Mega Hold memiliki aroma fougere woody, membuat pomade ini memberikan kesan klasik dan berkelas untuk penggunanya.

Kedua, Bellagio Styling Clay Dynamic Hold, hair clay berwarna coklat dengan tingkat kekerasan sedang untuk menjadikan rambut terlihat lebih tebal dan bervolume yang tahan lama dengan hasil akhir matte dan efek kilau natural.

Jenis ini cocok untuk styling rambut angled bob, high fade dan crew cut. Bellagio Styling Clay Dynamic Hold memiliki aroma yang khas, lembut dan elegan namun tetap maskulin dengan aroma woody aromatic.

Hanya dengan Rp35 ribu Anda sudah dapat menata rambut hanya dalam 10 menit dengan menggunakan varian Bellagio Styling Clay untuk tatanan rambut yang modern, kasual, rapi, dan natural. Bagi yang berminat, Anda bisa mendapatkannya di e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada serta toko kosmetik terdekat..(ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button