Gaya Hidup

Begini Cara Menyimpan dan Menyajikan Whipping Cream yang Patut Anda Ketahui

INDOPOSCO.IDMakanan dan minuman masa kini semakin tampil menggoda dan menarik dengan kehadiran whipping cream. Selain untuk dekorasi hingga isian kue, whipping cream juga cocok digunakan untuk melengkapi tampilan makanan pencuci mulut dan minuman sehingga sajian menjadi lebih nikmat dan cantik.

Apakah whipping cream atau krim kocok itu? Ini adalah krim yang terbuat dari proses pengocokkan produk campuran hingga krim mengembang dan memiliki tekstur lembut.

Khusus untuk RichCreme Whip Creme Powder, di dalamnya memiliki rasa manis yang pas tanpa gula berlebih, cocok menjadi sahabat diet. Tidak hanya itu, RichCreme Whip Creme Powder membantu hasil kreasi menjadi cantik mengkilap.

Whipping cream bubuk diolah untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak dengan menggunakan bantuan susu full cream di suhu 36 C yang mampu membantu meningkatkan rasa creamy, milky, dan mouthfeel. Untuk hasil yang mengembang maksimal, Anda dapat menggunakan RichCreme Whip Creme Powder.

Saran penyajian RichCreme Whip Creme Powder adalah kocok dengan mixer kecepatan rendah selama 1 menit, lanjutkan dengan kecepatan tinggi selama 3 menit atau hingga kaku. RichCreme Whip Creme Powder siap dikreasikan sebagai decoration, filling, topping, atau dessert box.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button