Gaya Hidup

Nia Ramadhani Mengaku Siap Kembali ke Masyarakat

Senada, suami Nia, Ardie Bakrie bersama sopirnya Zen Vivanto yang juga menjadi terdakwa dalam kasus serupa mengutarakan hal yang sama.

Baca Juga : Nia Ramadhani Menangis Cerita Tanggapan Anaknya soal Kasus Sabu-Sabu

Keduanya menyesal dan berkomitmen tak mengulangi lagi menggunakan barang terlarang itu.

“Saya tidak mengulangi lagi. Insya Allah dan bisa dapat mengerjakan kerjaan sehari- hari saya dengan lebih baik dan bawa manfaat bagi banyak orang,” tutur Ardi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, serta sopir pribadi Zen Vivanto didakwa dengan pasal penyalahgunaan narkoba karena komsumsi narkotika kalangan I.

Atas perbuatannya itu para terdakwa didakwa melanggar Pasal 127 ayat 1 huruf a Undang- Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika Juncto Pasal 55 ayat 1 KUHP dengan ancaman pidana 4 tahun penjara.

Kasus ini berasal saat Nia ditangkap oleh Satuan Reserse(Satres) Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat(Jakpus) di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2021 jam 15.00 WIB

Dalam pengembangannya, Polres Metro Jakarta Pusat menetapkan 3 tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan pasangan suami-istri Nia dan Ardi Bakrie. Selain keduanya, polisi juga menetapkan sang sopir berinisial ZN sebagai tersangka.

Polisi mengamankan ketiga tersangka sejak 7 Juli 2021 dengan barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gr dan satu bong (alat hisap sabu). (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button