Gaya Hidup

McDonald’s Apresiasi Para Ibu Indonesia Melalui Program “Ibuku Inspirasiku”

Merchandise edisi terbatas untuk Ibu ini didesain khusus oleh 6 artis penyandang autisme yang tergabung di Kreaby. Kesempatan ini bisa didapatkan oleh masyarakat dengan cara memposting cerita inspiratif tentang Ibu mereka dengan disertai foto atau video bersama Ibu atau yang menggambarkan cerita tersebut di akun Instagram masing-masing. Cerita tersebut harus mencantumkan hashtag #IbukuInspirasiku #HariIbudiMcD, serta mention ke akun @mcdonaldsid. Periode kompetisi ini dimulai dari 11 hingga 16 Desember 2021.

Baca Juga : McDonald’s Indonesia Gelar McClassroom di 150 Gerai untuk Para Guru Terpilih

Dalam acara Virtual Gathering ‘Ibuku Inspirasiku’, turut hadir Marco Randy Parama seorang Content Creator ternama yang juga dikenal suka berbagi kisah tentang kedekatannya dengan sang Ibu.

“Ketika beranjak dewasa dan mengalami berbagai permasalahan hidup, saya sadari hidup penuh tantangan. Ibu menjadi tepat tempat saya bercerita dan bertukar pikiran. Melalui momen-momen sederhana namun inspiratif, saya belajar tentang makna hidup yang sesungguhnya, untuk menjadi orang yang baik, sabar dan kuat. Ibu juga orang yang selalu bisa diandalkan, beliau sangat menginspirasi hidup saya. Dan program Ibuku Inspirasiku dari McDonald’s sangat tepat untuk saya agar dapat memberikan apresiasi untuk Ibu saya dengan cara yang berbeda,” ujarnya.

Program Ibuku Inspirasiku ini diharapkan dapat membuat para anak untuk selalu menghargai dan mengingat segala yang telah Ibu berikan kepada mereka. Dan tentunya dapat membuat hubungan ibu dan anak semakin dekat dengan menghabiskan waktu bersama di McDonald’s. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button