Gaya Hidup

Reza Artamevia Rayakan Transformasi Tubuh Ideal dengan Konser Bertajuk “Berharap Tak Berlemak”

INDOPOSCO.ID – Sebagai bentuk perayaan akan suksesnya Reza Artamevia dalam menurunkan berat badan dengan pola diet sehat dan juga olahraga, D8 by SKYN Clinic menggelar Konseryang bertajuk ‘Berharap Tak Berlemak’ sebagai bentuk apresiasi tidak hanya bagi Reza namun para pejuang healthy lifestyle yang ingin memiliki tubuh ideal dengan mengembangkan pola hidup sehat terutama di masa pandemi.

Acara ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, (15/12/2021) yang bertempat di Embassy yang turut dimeriahkan oleh Aaliyah Massaid, Vina Panduwinata serta DJ Nesya dengan tetap memberlakukan ketentuan protokol kesehatan yang ketat.

Program diet sehat “Berharap Tak Berlemak” berkolaborasi dengan Dr Cut Hafiah M.Gizi SpGK, AIFOK, FINEM yang merupakan spesialis gizi klinik, program diet D8 dari SKYN Clinic berkomitmen untuk membantu pasien mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal dengan pola makan yang sehat.

Baca Juga : BTS Sukses Gelar Konser Luring Pertama Di LA

Program diet D8 merupakan program yang dipersonalisasi berdasarkan kebutuhan setiap pasiennya yang berhasil membantu para pasien untuk turun hingga 35kg dalam 4 bulan tentunya lebih fun karena tetap bisa menikmati makanan enak walaupun sedang diet.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button