Gaya Hidup

Blackmores Ajak Konsumen Tukarkan Botol Bekas untuk Jaga Laut Tetap Bersih

Ira Fernando melanjutkan bahwa program ini diharapkan dapat membantu masyarakat menjaga keseimbangan lingkungan laut dan lebih peduli lagi dengan isu-isu lingkungan yang ada.

Blackmores Peduli berlangsung sejak 25 November 2021 dan dibuka hingga 5 Januari 2022. Program ini dapat diikuti oleh seluruh konsumen di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) melalui 30 cabang Guardian yang tersebar di Jadetabek.

Baca Juga: Kurangi Penggunaan Gawai Terlalu Lama Sekarang sebelum Terlambat

Adapun mekanisme penukarannya sangat mudah. Konsumen yang memiliki botol plastik bekas minyak ikan merek apapun dapat mengumpulkan dan membawanya ke Blackmores Pop Up Store yang bekerja sama dengan Guardian dan eRecycle di lokasi-lokasi yang telah ditentukan. Konsumen dapat langsung memasukan botol plastik tersebut pada drop box yang tersedia dan berhak mendapatkan apresiasi dari Blackmores untuk setiap keikutsertaannya. Blackmores telah menyiapkan voucher sebesar Rp.50.000/botol bagi para penyumbang pada setiap transaksi yang dilakukan sebagai tanda partisipasi.

Dengan ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan laut dari sampah plastik, Blackmores sebagai penyedia vitamin dan suplemen, berkomitmen penuh pada pelestarian lingkungan dan masyarakat di masa depan.

Program Blackmores Peduli menjadi komitmen jangka panjang untuk selalu peduli dan akan terus melakukan lebih demi menjaga laut tetap bersih untuk sekarang dan masa depan. Blackmores sendiri merupakan perusahaan vitamin dan suplemen yang menjual produk dalam kemasan botol kaca. Hampir 98% botol yang digunakan terbuat dari material kaca untuk mengurangi sampah plastik. Dan target dalam 1-2 tahun kedepan akan menggunakan botol kaca seluruhnya. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button