Gaya Hidup

Black Canyon, Referensi Tempat Nongkrong di Kawasan Timur Jakarta

INDOPOSCO.ID – “Sawasdee khap…!” Salam perjumpaan khas Thailand ini akan menjadi ciri khas di outlet Black Canyon dimanapun berada.

Sejak berdiri pada tahun 1993 di bumi Thailand, kini Black Canyon telah memiliki cabang lebih dari 400 cabang di seluruh Thailand dan luar Thailand, seperti negara Singapura, Malaysia, Myanmar, Filipina dan Indonesia.

Black Canyon juga pernah mendapat penghargaan Super Brand di tahun 2004 dan The Best Service Provider di tahun 2007 sebagai restoran dengan pelayanan terbaik. Penghargaan ini diberikan oleh Perdana Menteri Thailand, Mr. Surayud Chulanot, kepada CEO Black Canyon, Mr. Pravit Chitnarapong.

Reputasi Black Canyon di negara asalnya diperoleh dari sajian kopi yang memiliki kualitas terbaik, juga aroma dan rasa yang autentik. Dimana biji kopi Black Canyon berasal dari perkebunan terbaik milik Kerajaan Thailand dan diracik olah tangan-tangan barista ahli.

Black Canyon di Indonesia
Black Canyon sebenarnya sudah meramaikan dunia kuliner Indonesia sejak 2005. Berawal di Pulau Bali dan berkembang hampir seluruh penjuru Indonesia, mulai dari Pulau Batam di ujung barat hingga ke Kota Makassar dan Palu di paling timur.

Dunia usaha yang dinamis juga dialami oleh Black Canyon. Dalam perjalanannya Black Canyon di Indonesia mengalami pasang surut.

Di tahun ini, Black Canyon bertransformasi dari Black Canyon Coffee menjadi Black Canyon | Coffee & Eatery. Dari sebuah kedai kopi menjadi tempat yang menyajikan makanan, minuman dan kenyamanan.

Setelah membuka outlet pertamanya di Graha Pena Surabaya, kini Black Canyon membuka outlet berikutnya di Jakarta yang berlokasi di Gedung Nindya, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

PT. Bhojana Ciptahita Indonesia selaku Holding Company menghadirkan Black Canyon yang lebih segar, modern, unik namun tetap mengedepankan pelayanan yang bersahabat (companion) kepada seluruh tamu dan pencinta Black Canyon.

Baca Juga: Ada Festival Kopi dan Tahu Sumedang di Thamrin 10

Menu Black Canyon Indonesia
Menu makanan yang bervariasi dengan nuansa International Thai Food yang kaya rasa manis, asin, asam dan pedas yang pecah di mulut seperti Tom Yum Goong, Pad Thai, Thai Salad, International Food dengan chicken teriyaki steak yang khas dan tentunya menu Indonesia ‘wajib’ nasi goreng sate, nasi goreng ikan asin dan juga mie goreng seafood.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button