Gaya Hidup

Aqillah by Ria, Sebuah Perjalanan Mode Fashion Bukittinggi untuk Wanita Tangguh Indonesia

Tidak hanya menghadirkan inovasi pada tiap-tiap rangkaian produk dan mendengar permintaan pelanggan, bentuk komitmen dan keseriusan Aqillah by Ria untuk menjadi merek yang lebih besar juga dituangkan melalui kolaborasi dengan salah satu brand ternama Indonesia. Melalui virtual conference, Aqillah by Ria mengumumkan kolaborasinya dengan Wardah, sebuah brand kecantikan premium asli Indonesia.

“Aqillah by Ria adalah modest fashion brand lokal yang kami yakini mampu menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk terus memenuhi kebutuhan modest fashion wanita di Indonesia. Hal ini yang kami lihat selaras dengan Wardah, di mana kami sebagai brand lokal yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia,” jelas Area Market Development Deputy Manager Wardah, Renny Arfia Ratnaeni.

Dalam rangka memperingati harbolnas 12.12, Aqillah by Ria dan Wardah bekerja sama untuk saling melengkapi dalam menginspirasi wanita Indonesia agar tampil cantik sempurna.

Melalui kolaborasi ini, Wardah mempersembahkan Wardah Instaperfect, Wardah Last All Day Lip Paint. Kolaborasi yang berlangsung selama satu minggu ke depan ini menghadirkan paket bundling produk Aqillah by Ria mulai dari koleksi Viscose, Liris Aqillah, dan Polka dengan produk unggulan Wardah Instaperfect Last All Day Lip Paint yang tersedia dalam 5 shades.

Selain berkolaborasi dengan Wardah, Aqillah by Ria memfokuskan penjualan secara online yang dimulai sejak hari ini, 9 Desember 2021 melalui beberapa platform, yaitu Shopee (nama toko: Aqillah by Ria Official Shop) dan Instagram @aqillahbyria. Terdapat diskon dan harga bundling menarik yang disediakan Aqillah by Ria bagi seluruh wanita di Indonesia.

“Peluncuran dan kolaborasi ini adalah langkah awal dari Aqillah by Ria dalam mencapai cita-cita yang lebih besar ke depannya. Saya berharap Aqillah by Ria akan lebih dikenal, baik dari segi merek atau pun produk sebagai merek asli dari Tanah Minang, Bukittinggi dan bisa semakin diterima oleh masyarakat secara luas,” tutup Uni Ria mengakhiri sesi bincang-bincang di acara virtual conference Aqillah by Ria.(srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button