Gaya Hidup

Inseminasi Buatan Merupakan Salah Satu Solusi Mendapatkan Buah Hati

Klinik Fertilitas Indonesia selain berdiri di Jakarta Selatan, ada di kota besar lainnya seperti Palembang, Solo, Sragen, Pekanbaru, Bandung, Lampung, Samarinda dan akan segera tersedia di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

“Seluruh cabang Klinik Fertilitas Indonesia termasuk Klinik OMDC Healthcare didukung penuh oleh Klinik Fertilitas Indonesia dalam hal kompetensi tenaga kesehatan dan juga segi pemasarannya. Tujuan kami mendirikan Klinik Fertilitas Indonesia di Klinik OMDC Healthcare untuk membantu pasangan suami istri di Jakarta Selatan dan sekitarnya yang kesulitan mendapatkan buah hati. Harapan kami dengan hadirnya kami di Klinik OMDC Healthcare bisa membantu pasien OMDC mendapatkan layanan baru sehingga bisa mendapatkan layanan yang komprehensif’ ujar dr. Ivan Rizal Sini, MD, FRANZCOG, GDRM, MMIS, Sp. OG sebagai President Director PT Morula Indonesia, Rabu (08/12/2021).

“Berawal dari pengalaman 6 tahun menanti buah hati, saya sangat memahami segala perjuangan para pasangan yang kesulitan untuk memiliki keturunan, sehingga sungguh sebuah kebahagiaan bagi kami dapat mempersembahkan Klinik Fertilitas Indonesia OMDC Healthcare. Semoga layanan baru OMDC ini dapat menjangkau lebih banyak pasangan dan membantu menemani perjuangan ayah bunda untuk mendapatkan buah hati” tutur drg. Oktri Manessa, selaku Founder OMDC Group sekaligus Director of Medical & Operations.

Acara peresmian Klinik Fertilitas Indonesia OMDC Healthcare juga menghadirkan talk show bertema “My Miracle Journey” #BuahHatiPerjuanganku, dengan narasumber dr. Jusuf Sidharta, Sp.OG yang memberikan pengetahuan mengenai program kehamilan dan proses inseminasi serta bayi tabung yang akan dijalani oleh ayah dan bunda dengan bahasa yang mudah dipahami, serta menghadirkan figure sukses Tya Ariestya tentang bagaimana keberhasilannya mendapatkan buah hati melalui program bayi tabung. (Ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button