Gaya Hidup

DeBiuryn Luncurkan Salmon DNA Supr Serum untuk Kulit Cantik Alami

PT Carisma Esa Cakti juga mendirikan Esthetico Derma Institute, lembaga pendidikan spesialis aesthetic-medic yang terakreditasi nasional dan internasional. Perusahaan ini juga menaungi Charisma Aesthetic Skin Care Centre, pelopor klinik kecantikan dengan metode C.A.M Arin’s Method untuk membuat kulit sehat cantik tanpa ketergantungan krim.

Saat ini DeBiuryn memiliki hampir 200 SKU meliputi rangkaian lengkap produk perawatan wajah, badan, dan rambut professional-grade. Produk-produk DeBiuryn dibuat sesuai dengan kondisi kulit orang Indonesia, membuat kulit sehat lebih lama. Rangkaian produk perawatan DeBiuryn tersedia untuk remaja hingga dewasa, dapat digunakan di rumah, juga dapat dipergunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Produk-produk DeBiuryn dikembangkan dengan pendekatan natural scientific dermacosmetics yang secara bijak mengambil manfaat dari kebaikan alam. Produk-produk DeBiuryn juga memanfaatkan ilmu pengetahuan mutakhir, hanya menggunakan bahan skin friendly yang telah dikurasi untuk selanjutnya diformulasikan secara seimbang dan mutakhir untuk kulit sehat jangka panjang.

DeBiuryn merawat kulit secara proporsional dan lebih dari sekedar skincare. DeBiuryn menggabungkan anugerah alam terbesar, yakni bahan-bahan alami dengan teknologi advanced scientific baru, yang diracik oleh skin expert DeBiuryn dan Chief formulator yang merupakan ahli farmasi berpengalaman dan bergelar PhD di bidang Cosmeto-Pharmaceutical Science.

Siapapun berhak memiliki kulit yang sehat tanpa ketergantungan pada pihak lain. DeBiuryn berkomitmen memberikan lebih banyak akses kepada konsumen untuk mendapatkan ‘Professional Products at HOME’, dan berkesempatan memiliki ‘kulit sehat sejati’ (True Healthy Skin).

Produk-produk DeBiuryn diformulasikan secara optimal, berbasis riset, berbahan alami, no-animal-testing, dan sudah mendapatkan sertifikasi BPOM dan halal. Dengan ‘skincare paradox’ yang terus bermunculan saat ini, DeBiuryn memberikan edukasi agar konsumen cerdas merawat kulitnya dengan baik dan tidak tergantung pada skincare tertentu.

“Ini bukan sepenuhnya salah kosmetik. Fenomena ini semakin sering dijumpai karena kesadaran masyarakat untuk merawat kulitnya semakin meningkat. Namun karena tidak hati-hati, kesadaran merawat kulit ini menjadi kontraproduktif dalam jangka panjang,” tambah Rendra. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button