Gaya Hidup

KRAFT Ajak Para Ibu Lebih Pintar Memilih Keju Cheddar

INDOPOSCO.ID – Keju cheddar merupakan produk turunan susu yang dapat melengkapi nutrisi harian kita. Oleh karena itu, banyak kreasi berbahan keju cheddar menjadi pilihan untuk sajian lezat dan bernutrisi.

Sayangnya, masih banyak para ibu yang belum tahu, tidak semua keju cheddar di pasaran menggunakan keju cheddar sebagai bahan baku utama. Menyadari hal tersebut, Keju KRAFT mengajak para ibu untuk lebih pintar dalam memilih keju cheddar dengan menghadirkan kampanye #KejuAsliCheck.

Senior Marketing Manager Keju KRAFT, Dian Ramadianti mengungkapkan kampanye ini merupakan panduan dalam memudahkan para ibu membaca label pangan pada kemasan keju cheddar. Sehingga para ibu bisa memastikan kandungan gizi yang optimal dalam proses tumbuh kembang buah hati. Karena tidak semua produk keju cheddar di pasaran berbahan utama keju cheddar.

Baca Juga : Andien Ingin Bawa Keceriaan Lewat “Benang-benang Asmara”

“Melalui kampanye ini, kami ingin memberikan edukasi kepada para ibu di seluruh Indonesia terkait kandungan nutrisi keju cheddar dengan komposisi yang tepat dan berkualitas. Karena kampanye ini hadir sesuai dengan peraturan Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM), terkait komposisi bahan baku pada label pangan yang diurutkan berdasarkan jumlah, dari kandungan yang tertinggi ke rendah,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut Dian, komponen pertama pada komposisi produk keju cheddar idealnya adalah keju cheddar, bukan air ataupun bahan lainnya. Sehingga kampanye ini dapat diterapkan melalui dua cara mudah, yaitu dengan memastikan keju pada urutan pertama komposisi (bukan air atau tepung) dan memiliki klaim nutrisi pada kemasan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button