Gaya Hidup

Kenangan Indra Lesmana hingga Andien dengan Idang Rasjidi

INDOPSOCO.ID – Musisi jazz senior Idang Rasjidi menutup usia pada Sabtu (4/12) malam di Rumah Sakit (RS) Azra, Bogor. Idang pun meninggalkan berbagai kenangan bagi semua orang, khususnya para musisi yang pernah bekerjasama dengannya.

Idang dikenal sebagai sosok kakak dan bapak bagi para musisi jazz karena selalu berbagi ilmu kepada siapapun tanpa memandang usia.

Ketika Idang pergi, kenangan-kenangan tersebut pun diceritakan kembali oleh Indra Lesmana, Syaharani, Andien hingga Rieka Roeslan.

Bagi Indra, Idang adalah sosok kakak. Pemikiran Idang terhadap musik selalu membuatnya kagum.

“Selamat jalan kakak ku dalam jazz, mas Idang Rasjidi. Kita semua kehilangan musik mu, canda mu, pemikiran mu, sosok mu. Semoga mas Idang sekarang bisa beristirahat dengan tenang. #idangrasjdi,” ujar Indra dikutip pada Minggu (5/12), dilansir Antara.

Hal senada juga disampaikan oleh Syaharani. Baginya, Idang tak pernah pelit pengetahuan khususnya kepada para juniornya.

“Terang, Sejuk, lapang perjalanannya ke Surga. Tidak lupa, terimakasih untuk semua pengetahuan yang sudah dibagikan kepada kami sebagai junior. Selamat jalan mas Idang Rasjidi yang khas! tidak akan kami lupakan. Have a great Jam in Heaven!!!,” kata Syaharani.

Sementara itu, Andien bercerita Idang Rasjidi adalah panutan untuk banyak sekali orang, termasuk dirinya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button