Gaya Hidup

Membahas 4 Profesi Menarik Song Hye Kyo di K-Drama

Joon Young adalah wanita yang terang-terangan, punya yang passion tinggi terhadap dunia film, tegas, dan tenang.

Kadang kala Jung Ji Oh(Hyun Bin), sutradara senior yang baik dan adem, dibuat pusing oleh sifatnya yang keras kepala. Tidak hanya itu, Joon Young dididik untuk jadi orang yang tidak mudah percaya pada orang lain.

Joon Young dan Ji Oh sempat pacaran ketika kuliah, tapi kemudian putus. Beberapa tahun kemudian mereka berdua dipertemukan kembali di sebuah program acara. Apakah kemudian bisa tetap berlagak handal dalam menjalani pekerjaan, saat konflik cinta di antara mereka terus membatasi?

Chief Executive Officer(CEO)

Drama”Encounter” menandai kembalinya Hye Kyo ke dunia seni kedudukan, setelah pernikahannya yang gempar dengan Joong Ki.

Di serial ini ia berperan sebagai Cha Soo Hyun, seorang anak politikus terkenal yang banyak raya.

Demi menghaluskan jalan ayahnya di dunia politik, ia dijodohkan dengan anak orang banyak. Tapi, karena suaminya main mata, ia memilih untuk berpisah dan melajang lagi. Soo Hyun mendapatkan harta gono-gini berupa Hotel Donghwa yang sudah tua.

Momen ini menjadi titik balik dalam hidupnya. Jika biasanya hidup Soo Hyun diatur oleh banyak orang, termasuk ayah dan mantan suaminya, lambat-laun ia mulai mengambil alih kontrol atas hidupnya sendiri. Ia putuskan untuk mengelola hotel yang dulu dipunyai oleh mertuanya itu secara handal.

Sebagai CEO Hotel Donghwa, ia terhitung berhasil. Sebab, ia membawa hotel tua itu jadi hotel terkenal yang disukai banyak tamu.

Soo Hyun sendiri beralih bentuk menjadi leader yang disegani di dunia perhotelan. Kalau sebelumnya ia jadi selebriti karena ayahnya terkenal, ia kemudian membangun nama besarnya sendiri.

Mode Designer

Song Hye Kyo akan membuat Anda terhibur melalui drama terbarunya,”Now, We Are Breaking Up” dengan berperan sebagai Ha Young Eun.

Ia bekerja sebagai manajer tim konsep di perusahaan mode terkenal, The One, memimpin satu departemen bermuatan sejumlah designer yang lebih junior.

Karena bergulat di industri mode, ia selalu tampil modern. Tidak elegan, tapi fashionable. Hye Kyo bercerita, ia akan membuktikan kepada penonton gambaran karakter Young Eun yang sebetulnya,

Young Eun dikisahkan cinta sekali kepada profesinya. Ia selalu membuktikan profesionalitas dan keseluruhan dalam bekerja.

Posisi karir yang bagus bukan ia miliki karena perkawanan dengan anak CEO The One, melainkan berkah kecerdasan dan kerja kerasnya. Ia selalu berupaya menghasilkan kemampuan terbaiknya.

Dalam menjalani pekerjaan tiap hari, ia cukup sering berjumpa seorang fotografer freelance, Yoon Jae Kook(Jang Ki Yong), yang dipekerjakan oleh The One. Cinta di antara keduanya pun tumbuh, tapi perjalanannya tentu tidak mudah. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button