Gaya Hidup

Journey to Zero Mengajak Generasi Muda Cegah Pemanasan Global Melalui Lagu Lestari (Life We Can’t Waste)

Ditambahkan Nikita, “Yang menarik dari lagu Lestari (Life We Can’t Waste) ini adalah penggunaan 3 bahasa, yaitu Bahasa Dayak Ngaju, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia, untuk menunjukkan bahwa kearifan lokal kita bisa menjadi solusi permasalahan global.”

Sementara itu, Video Director Lestari (Life We Can’t Waste), upieGuava, bersemangat mendukung project ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap isu global climate change. Dengan mengusung teknologi berupa gambar dan suara 360, upie ingin mengajak semua penonton untuk menjadi bagian dari video itu sendiri.

“Saya ingin video ini selain bisa menghibur penonton dengan pengalaman unik, juga berbagi informasi mengenai isu global yang sedang kita hadapi serta upaya penanggulangannya dalam aktivitas keseharian kita”, ujar Upie.

Project Lestari (Life We Can’t Waste) ini tidak hanya melibatkan para musisi saja, beberapa kolaborator yang terdiri dari Praktisi Circular Fashion, Waste Management, dan Waste Processor turut mendukung pembuatan video klip ini.

Para Kolaborator seperti Ensemble, Bluesville, Bumi, Pable, dan Rekosistem mempunyai perhatian yang sama dan ikut memberikan dukungannya untuk project ini melalui bidang mereka.

Aryenda Atma, Founder Pable, yang mewakili para kolaborator mengaku sangat bangga dapat terlibat langsung dalam project Lestari (Life We Can’t Waste) ini dan terbuka untuk kolaborasi sejenis di masa depan.

“Keterlibatan para seniman dan kolaborator ini semakin membuat kami merasa tidak sendiri dalam mengkampanyekan isu global tersebut karena membutuhkan peran aktif semua pihak. Untuk itu, kami ingin menghimbau seluruh pemangku kepentingan untuk memberikan dukungan nyata bagi kampanye atau gerakan sejenis untuk menyelamatkan bumi kita bersama,” tutup Syane.

Jadi dukung terus kampanye Journey to Zero dengan mengikuti dan menyebarkan informasi mengenai pentingnya menjaga bumi melalui Instagram Journey to Zero @yourjourneytozero. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button