Gaya Hidup

Tutup Peparnas Papua 2021, Kotak Guncang Stadion Mandala

INDOPOSCO.ID – Grup musik Kotak menutup susunan acara upacara penutupan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua 2021 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (13/11/2021) malam.

Beberapa tembang yang bersuara aktif dan menghentak dibawakan grup musik asal ibu kota tersebut, diawali dengan “Sayap-sayap Garuda”,“Terbang”, dan “Tendangan dari Langit”, yang diiringi oleh pementasan 500 pesawat nirawak atau drone.

Tantri dan kawan-kawan kembali mengguncang Stadion Mandala, Jayapura melalui lagu terkenal lainnya,”Bertindak”, diiringi dengan pesta bunga api di atas langit Kota Jayapura yang menjadi penanda berakhirnya Peparnas di Papua.

Tidak hanya Kotak, upacara penutupan Peparnas ke-16 itu juga turut dimeriahkan oleh penampilan tarian oleh anak-anak Papua serta pementasan musik musisi asli Papua.

Sebelum penampilan Kotak, acara didahului dengan penurunan bendera Peparnas berbarengan dengan padamnya api di kaldron utama. Bendera Peparnas selanjutnya diserahkan oleh Gubernur Papua Lukas Enembe kepada Senny Marbun untuk diteruskan kepada Gubernur Sumut dan Aceh seperti dilansir Antara.

Baca Juga: Senangnya Raisa Duet dengan Penyanyi Korsel Sam Kim

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button