Gaya Hidup

Reopening BRI KidZania, Perkenalkan Profesi Digital Banking Developer Sejak Dini

INDOPOSCO.ID – BRI KidZania kembali memperkenalkan profesi Digital Banking Developer untuk anak-anak di KidZania Jakarta. Peresmian establishment BRI KidZania yang dilaksanakan di Jakarta (10/11) ini dihadiri oleh Head of Marketing Communication Division Prilly Savitri dan Presiden PT. Aryan Indonesia (KidZania Jakarta) Kerry Riza.

Establishment BRI KidZania tersebut mengedepankan suasana perbankan yang lebih canggih dan mudah dipahami oleh anak sejak dini.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani ketika diwawancara mengungkapkan bahwa kerjasama dengan pihak KidZania Jakarta di era kenormalan baru ini akan memberikan edukasi tentang dunia perbankan kepada anak, dan juga memperkenalkan profesi Digital Banking Developer di KidZania.

“BRI mendukung pendidikan anak-anak lewat cara bermain dan belajar yang menyenangkan di KidZania Jakarta, seperti menjadi Teller, Customer Service, dan Digital Banking Developer, untuk itu kami memilih BRI KidZania Jakarta sebagai salah satu sarana agar anak lebih mengenal dunia perbankan dan merasakan pengalaman menyenangkan di BRI KidZania dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.” kata Handayani.

Kerry Riza juga menuturkan,“Kehadiran BRI di KidZania dengan suasana berbeda di era new normal ini akan memberikan semangat baru serta keceriaan bagi anak-anak dalam mencoba profesi di KidZania Jakarta terutama dalam dunia perbankan dan diharapkan menjadi modal bagi mereka dalam meraih cita-citanya kelak”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button