Gaya Hidup

Mengenal Karakter Game di Cryptia

*Elf*
Memiliki MAGIC yang kuat. Kemampuan elf dapat diperkuat ketika kelasnya adalah Penyihir atau Pemanah.
Karakteristik Kelas di Cryptia

*Swordsman*
Swordsman tim, yang berspesialisasi dalam pertempuran jarak dekat. Secara umum, mereka memiliki LIFE & AGILE yang relatif tinggi, dan STRENGTH mereka dapat ditingkatkan lebih cepat daripada kelas lain. Menjadi kelas dengan keterampilan bertarung tertinggi, pendekar pedang atau swordsman harus menjadi karakter utama selama pertempuran melawan monster.

*Knight*
Bek utama sebuah tim. Secara umum, mereka memiliki STRENGTH & AGILE yang relatif tinggi, dan LIFE mereka dapat ditingkatkan lebih cepat daripada kelas lain. Dengan melindungi anggota tim mereka dari serangan monster, ksatria memastikan tidak ada pahlawan tim yang harus mengorbankan life mereka untuk menyelesaikan pencarian. Karena keahlian mereka hanya dapat digunakan selama pertempuran, yang terbaik adalah tidak memasukkan ksatria dalam komposisi tim berbasis teka-teki.

*Archer*
Penyerang sekunder tim, yang berspesialisasi dalam pertempuran jarak jauh. Mereka bekerja paling baik melawan monster yang menggunakan jebakan atau senjata untuk mencegah pahlawan agar tidak terlalu dekat. Mereka memiliki AGILE yang relatif tinggi, dan dapat meningkatkan LIFE & STRENGTH mereka sampai batas tertentu.
Selain itu, saat menghadapi konkurensi, pemanah juga tahu persis ke mana harus pergi untuk menghindari jalan buntu atau kejadian berbahaya. Saat level yang lebih tinggi menjadi lebih beragam, terdiri dari lebih dari sekadar pertempuran, memiliki pemanah di tim menjamin Anda petualangan yang mulus.

*Thief*
Pendukung utama tim. Mereka memiliki ketangguhan tertinggi di antara semua kelas, dan pada saat yang sama, kekuatan atau strength terendah. Ironisnya, pencuri termasuk di antara mereka yang bertahan paling lama dalam pertempuran, namun mereka tidak dapat berkontribusi bagaimanapun juga untuk menyerang monster.
Sebagai gantinya, mereka adalah satu-satunya orang yang dapat membantu pemain mendeteksi dan menghindari jebakan yang dapat membunuh tim Anda bahkan sebelum mencapai pertempuran monster terakhir.

Selain mengumpulkan hadiah pasca-pertempuran, pencuri juga mampu menemukan dan memperoleh harta terpendam lebih awal dalam sebuah petualangan. Secara keseluruhan, mereka membantu membangun rasa stabilitas untuk tim Anda.

*Wizard*
Memiliki kemampuan magis, wizard dapat menggunakan mantra mereka untuk mengurangi MAG monster berbasis sihir, serta memberikan kerusakan besar pada monster yang sulit dikalahkan dengan senjata biasa. Jelas, indeks MAG mereka mahakuasa. Di sisi lain, LIFE mereka adalah yang paling rentan di antara semua kelas, membuatnya sangat berbahaya bagi mereka ketika menjadi sasaran monster.

Menjadi kelompok dengan kapasitas intelektual tertinggi di Cryptia, penyihir dapat memecahkan kode prasasti kuno dan menggunakan informasi tersebut untuk membantu tim Anda maju ke eksplorasi dengan lebih mudah.

*Priest*
Karakter ini adalah penyembuh tim, karakter ini mereka membantu meningkatkan kelangsungan hidup seluruh tim dengan melayani luka yang rusak. Statistik mereka yang sederhana mungkin membuat pemain tidak bisa mempertahankan mereka sebagai penjelajah yang ideal, namun, tanpa seorang Priest untuk menghidupkan kembali LIFE mereka, bahkan pahlawan terbaik pemain mungkin akan jatuh.

Sebuah tim yang terdiri dari seorang ksatria dan seorang priest jauh lebih mungkin untuk menyelesaikan pertempuran tanpa goresan daripada komposisi lainnya.(ibs)

Itu dia semua karakter permainan yang ada di Cryptia, kamu bisa mendapatkan karakter game ini saat cryptia melakukan penjualan publik berikutnya, Informasi terbaru mengenai game ini dapat diperoleh di media sosial Cryptia. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button