Gaya Hidup

Penuhi Kebutuhan Internet Anak Muda Live.On Luncurkan Paket “Power Blast 75GB”

Mark menambahkan, dengan paket internet dari Live.On, pelanggan anak muda juga bisa bebas mengatur sendiri kebutuhan akses internetnya, berbekal kuota yang besar. Dengan Power Blast 75GB, Live.On percaya bahwa anak-anak muda Indonesia dapat menjadi selangkah lebih dekat dengan aspirasi besarnya masing-masing.

Dengan menggunakan Live.On, pelanggan akan bisa terhindar kuota paket internet yang terbagi-bagi, sisa kuota yang selalu hangus, maupun pulsa yang terus terpotong saat kuota internet habis. Live.On selalu memastikan tiap pengguna merasakan pengalaman digital yang cepat dan mudah untuk memesan, membayar, aktivasi, mengontrol paket data, bahkan konsultasi dengan tim Customer Service (bukan bot!) semua dalam satu aplikasi.

Para pengguna Live.on juga dapat menyesuaikan paket internet yang dibelinya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia. Sebagai layanan telko prabayar, Live.On beroperasi tanpa pulsa, menawarkan transparansi lebih kepada customer dan juga membebaskan mereka dari proses panjang saat harus mengisi pulsa.

Untuk yang menginginkan kuota, menit telpon, ataupun SMS lebih banyak lagi dengan harga terjangkau, pengguna Live.On dapat dengan mudah mengaktivasi add-on dari paket internet utamanya secara langsung dari aplikasi. Informasi lebih lanjut mengani produk Live.On bisa diperoleh melalui website liveon.id. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button