Gaya Hidup

Tingkatkan Pelayanan Perawatan Mata lewat Pembukaan Cabang Baru di Kota Cirebon

Kasoem Vision Care

Di sini, Kasoem Vision Care juga melakukan kegiatan Kasoem H.E.L.P yang merupakan program tanggungjawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) gerakan sejuta kaca mata dengan memberikan pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis kepada pelajar sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA) yang memiliki gangguan penglihatan dan kurang mampu di Kota Cirebon.

“Umumnya anak-anak itu tidak menginfokan ke orang tua mengenai masalah di matanya. Jadi terkadang orang tua tidak tahu jika prestasi anak-anaknya terganggu karena salah satu penyebabnya adalah gangguan penglihatan,” jelas Deputy CEO Kasoem Group, Dr. Madhita Kasoem.

Oleh karena itu, kegiatan CSR ini ingin menyampaikan pesan mengenai pentingnya pemeriksaan mata anak-anak secara rutin sejak dini dan jika ada masalah segera dapat tertangani dengan tepat dan ini juga sesuai dengan tata nilai pelayanan Kasoem Grup, yaitu H.E.L.P yang ada di Kasoem Vision Care sehingga mereka bisa lebih produktif dan berprestasi.

Berita Terkait

Adapun, kegiatan ini bertujuan untuk mengkampayekan periksa mata setahun sekali dan juga edukasi perawatan mata dengan konsep 20:20:20 di mana 20 menit menatap layar gadget/leptop wajib melihat jauh 20 feet (6 meter) selama 20 detik.

Untuk diketahui, selama grand opening ini, banyak promo menarik di antaranya buy one get two, beli frame gratis lensa, promo cash back bagi yang sudah vaksin. Beli kacamata free sunglass dan promo beli kacamata dapat motor yang akan diundi tahap I pada 3 Desember 2021.(ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button